• Breaking News

    Find Us on Facebook

    Rabu, 01 November 2017

    Pekerja Alexis Tolak Ikut Program OK OCE


    NEWS TERKINI - Sejumlah pekerja Hotel dan Griya Pijat Alexis menolak ikut program OK OCE. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebelumnya menawarkan program OK OCE untuk para pekerja Hotel dan Griya Pijit Alexis.

    Salah satunya adalah seorang bartender dan pelayan restoran di lantai 2 hotel tersebut berinisial SA.

    Dia hanya menggelengkan kepala ketika ditanya soal kesediaannya ikut OK OCE. Dia lebih memilih menunggu kelanjutan sikap manajemen hotel yang akan merumahkan seluruh pegawai.

    "Saya tunggu saja mas bagaimana kantor. Saya enggak ngerti itu (OK OCE). Pokoknya lihat nanti saja dulu," kata SA 

    Sementara seorang petugas keamanan yang enggan menyebutkan namanya mengaku tidak tertarik dengan program OK OCE. Dia mengaku hanya ingin bekerja kembali di Hotel Alexis.

    "Dimodalin? Bikin usaha gitu atau bagaimana memangnya? Saya enggak ah, lagian saya juga enggak punya KTP Jakarta," ujar dia.

    Kemudian pria yang mengaku bekerja di bagian operator kamar atau petugas yang berjaga ketika ada pesanan juga enggan menanggapi rencana Sandiaga Uno. Dia berharap Hotel dan Griya Pijat di Alexis bisa kembali berjalan.

    "Waduh, saya belum dengar juga dan enggak tahu bagaimana OK OCE. Pinginnya sih kerja di sini lagi saja," kata pria tersebut.

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memikirkan nasib pegawai Hotel dan Griya Pijat Alexis yang kini dirumahkan. Dia mengatakan, mereka bisa mengikuti program OK OCE Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

    Sandiaga mengatakan, mereka bisa bekerja di bidang perhotelan atau restoran. 

    Dinas Ketenagakerjaan bisa mendata berapa jumlah pegawai Alexis yang kehilangan pekerjaan setelah izin usaha tidak diperpanjang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    fashion

    Beauty

    Travel