• Breaking News

    Find Us on Facebook

    Jumat, 13 Oktober 2017

    7 FAKTA MENARIK LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED


    NEWS TERKINI - 7 FAKTA MENARIK LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED

    7 Fakta Menarik Liverpool vs Manchester United

    1. Liverpool hanya mampu menang 2 kali dan menelan 6 kekalahan dari 10 laga terakhir melawan Manchester United di Liga Inggris. Kemenangan terakhir mereka terjadi pada musim 2013-2014. Saat itu mereka menang 1-0 di kandang dan 0-3 saat tandang.

    2. Jurgen Klopp memiliki rekor yang cukup baik saat berhadapan dengan Jose Mourinho. Dari 7 kali pertemuan, Klopp berhasil memenangkan 3 laga diantaranya dan hanya menelan 1 kekalahan, 3 laga lainnya berakhir imbang. Agen Poker Online

    3. Liverpool merupakan tim dengan pertahanan ketiga terburuk di Liga Inggris saat ini. Mereka telah kebobolan 12 gol dalam 7 laga. Mereka hanya unggul atas Crystal Palace yang telah kebobolan 17 gol dan West Ham United yang telah kebobolan 13 gol.

    4. Sementara Manchester United merupakan tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini. Mereka hanya kebobolan 2 gol saja dalam 7 laga, sama dengan Manchester City. Bahkan, Manchester United baru kebobolan pada satu laga saja musim ini, yaitu saat ditahan imbang Stoke City 2-2. Agen Poker Online Terpercaya

    5. Dalam hal produktivitas, Manchester United juga merupakan tim tersubur kedua di bawah Manchester City. United telah menciptakan 21 gol ke gawang lawan. Bandingkan dengan 13 gol yang baru diciptakan Liverpool musim ini.

    6. Penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku, memiliki catatan yang tak begitu baik kala menghadapi Liverpool sepanjang karirnya. Dari 11 kali bermain melawan Liverpool, Lukaku hanya mampu menciptakan 5 gol saja. Bandar Poker.

    7. Romelu Lukaku bisa menjadi pemain Manchester United pertama yang mencetak 8 gol dalam 8 laga Liga Inggris jika mampu membobol gawang Liverpool pada laga itu.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    fashion

    Beauty

    Travel