• Breaking News

    Find Us on Facebook

    Kamis, 21 September 2017

    Persiapan Timnas U-16 Melawan Laos di Pra Piala Asia 2018


    NEWS TERKINI - Tim nasional (timnas) Indonesia berhasil menumbangkan tuan rumah Thailand, pada laga ketiga mereka di grup G Pra Piala Asia U-16 2018. Pada laga yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9) malam, itu Indonesia menang tipis dengan skor 1-0.

    Kemenangan ini membuat skuat yang dilatih Fakhri Husaini tersebut makin kukuh di puncak klasemen dengan nilai sembilan, hasil dari tiga pertandingan yang telah dijalani. Praktis, torehan itu semakin memperbesar peluang mereka untuk lolos ke putaran final di Malaysia, tahun depan.

    Sementara itu, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Namun Indonesia yang berhasil membuka skor lebih dulu.

    Itu setelah, Amanar Abdillah berhasil memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Mochammad Supriadi untuk menjadi gol pada menit ke-19. Skor 1-0, untuk keunggulan tim tamu. Bandar Poker

    SIMAK JUGA: Pelatih Thailand Akui Timnas Indonesia U-16 Kuat
    Tertinggal satu gol, Thailand meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun serangan bertubi-tubi yang mereka lancarkan mampu diredam Ahmad Rusadi dan kawan-kawan.

    SIMAK JUGA: Kemenangan Atas Timor Leste Jadi Modal Timnas U-16 Kontra Thailand
    Indonesia pun tetap memberikan tekanan ke lini pertahanan Thailand. Tapi hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0.

    Indonesia langsung memberikan ancaman lewat Amiruddin Bagus Alfikri yang baru masuk di babak kedua. Namun sepakannya berhasil diblok kiper ThailandNatthawut Paengkrathok.

    Skuat asuhan Fakhri Husaini itu masih terus mencoba menambah keunggulan mereka. Sementara Thailand cukup kesulitan untuk menembus solidnya pertahanan tim Garuda Asia. Agen Poker Terpercaya

    Indonesia kembali mengancam lewat sepakan Amiruddin Bagas Kaffa. Sayang, bola hasil tendangannya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Thailand.

    Thailand pun selalu menemui kebuntuan. Hingga laga berakhir, skor tetap 1-0, untuk keunggulan Indonesia.

    Pada laga terakhir, Indonesia akan melawan Laos di Stadion Rajamangala, Jumat (22/9) nanti. Ini akan menjadi laga penentu bagi Indonesia untuk lolos sebagai juara grup. Laos sendiri saat ini sudah mengoleksi tiga poin dari dua laga yang telah dijalani. Teranyar, mereka mampu melumat Kepulauan Mariana Utara dengan skor telak 10-0, petang tadi. Agen Poker Online Terpercaya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    fashion

    Beauty

    Travel