• Breaking News

    Find Us on Facebook

    Selasa, 10 Januari 2017

    The Reds Devils (MU) Berhasil Mengalahkan Hull City Dengan Skor 2-0



    NEWS TERKINI - The Red Devils berhasil membuka langkah untuk melaju ke babak final English Premier League CUP.  Manchester United berhasil mengalahkan Hull City di leg pertama semifinal dengan skor 2 - 0.

    Bermain di markas sendiri di Stadion Old Trafford, Rabu (11 / 01 / 2017 ) anak asuh Jose Mourinho tampil cukup mengesan kan walau pun penyerang andalan mereka tidak bermain Zlatan Ibrahimovic.

    Menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak Marcus Rashford , MU mampu mendominasi jalan nya pertandingan namun sayang dari 21 percobaan yang di lakukan para pemain Manchester United skor masih 0 - 0 di babkak yang pertama.

    Goal Manchester United di ciptakan babak yang kedua tepatnya dimenit ke-56 Juan Mata mampu merubah papan skor menjadi 1 - 0 untuk keunggulan MU atas lawanya Hull City, dan goal kedua The Red Devils di ciptakan oleh pemain pengganti yakni Marouane Fellaini dengan sundulan dimenit 87.

    Wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan MU menang 2 - 0 atas tamunya Hull City di partai leg pertama EFL CUP dan leg yang kedua akan di gelar pada tanggal 26 januari mendatang di markas Hull City.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    fashion

    Beauty

    Travel